Senam Bersama untuk Kemitraan Polisi dan BNN HSU

Senam bersama di halaman Mapolres HSU, Jumat (2/10/2020). Foto: Polres HSU

Padatnya aktifitas personil Polres HSU dibugarkan kembali lewat senam bersama BNN Kabupaten HSU yang bertempat di halaman Mapolres HSU, Jum’at ( 02/10/2020) Pagi

Kegiatan diikuti oleh Kapolres HSU ABKP Afri Darmawan, Kepala BNN Kabupaten HSU Kompol H. Syamsudin, para PJU Polres HSU, personil ASN Polres HSU dan puluhan anggota BNNK HSU

Senam ini dipimpin oleh instruktur yang kemudian diikuti oleh peserta. Dalam kegiatan ini, instruktur berhasil menyemangati peserta untuk menggerakan tubuhnya sesuai alunan musik.

Semuanya terlihat antusias dan sangat menikmati senam tersebut, dan penuh kekeluargaan, meski tidak seirama dengan instruktur namun keakraban terlihat saat melaksanakan senam.

Tentunya pelaksanaan senam bersama tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak antar peserta senam, di tes suhu tubuh sebelum senam dan disediakan temoat cuci tangan serta hand sanitaizer, salah satu tujuan senam untuk membangkitkan imunitas.

BNNK sebagai lembaga pemerintah dituntut untuk melakukan upaya pencegahan yang harus dilakukan secara efektif dan kita harus bersama dan bersatu mencegah bahaya narkoba dan menjaga hidup sehat saat pandemi covid-19 saat ini, tutur Kepala BNNK HSU Kompol H. Syamsudin

“Selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin Kemitraan dengan Polres HSU,” ujar kapala BNNK HSU Kompol H. Syamsudin.

Sementara Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Sw, mengutarakan kemitraan dengan berbagai elemen termasuk BNNK HSU merupakan Program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta.

“Yang mana tentunya kita mengharap kerja sama dalam cegah tangkal Narkoba di masa pandemi covid-19 serta kesiapan Pilkada serentak agar kamtibmas tetap aman kondusif,” tutur Iptu Alam Sw.

Senam yang berlangsung kurang lebih 30 menit ini kemudian di lanjutkan dengan menikmati Bubur Kacang dan telur itik rebus bersama yang telah di siapkan Polres HSU.

Avatar

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Pilkada Banjar, Dana Kampanye 2 Paslon Cuma Rp 1 Juta

Read Next

Lagi, Kluster Perusahaan Sumbang 5 Orang Positif Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *