Alasan Emak-emak di Angsana Pilih SHM-MAR

Cawabup Tanah Bumbu, M Alpiyah Rahman di tengah kerumunan warga. Istimewa

Mengingat makin hari kebutuhan hidup makin meningkat, masyarakat Kecamatan Angsana lebih melirik dan mendukung Pasangan Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming-Muhammad Aliya Rahman (SHM-MAR).

Hal ini diungkap oleh beberapa warga saat menghadiri kampanye yang dilaksanakan oleh Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming (SHM) pada Jum’at (20/11/20) di RT XIII Desa Mekarjaya Kecamatan Angsana.

“Orangnya muda, baik dan programnya bagus, terutama pengobatan gratisnya,” ungkap ibu Ari, warga RT 17 Desa Mekarjaya.

Hal yang sama juga disuarakan oleh ibu Cindy dan ibu Sunarti serta Robi, warga RT 14 Desa Mekarjaya. “Program pengobatan gratis dan bea siswa sarjana nya sangat kami butuhkan selaku masyarakat,” ungkap mereka, yang mengaku sempat membuat Kartu BPJS Kesehatan karena Program Jamkesda tidak ada lagi.

Sementara ibu Wardani, warga RT 06 Desa Mekarjaya menyebut, sosok Syafruddin H Maming merakyat seperti saudaranya Mardani H Maming.

“Harapan ke depannya tetap merakyat seperti sebelum menjadi bupati, dan programnya juga konsisten,” ucapnya.

Sedangkan Puanah dan Karyono, warga RT 97 dan 08 Desa Karang Indah Kecamatan Angsana menyebut, mereka mendukung dan memilih Pasangan SHM-MAR, karena programnya bagus dan mengena sesuai keinginan masyarakat.

“Program kerjanya bagus, sangat pas dan mengena sesuai keinginan kami selaku masyarakat, pengobatan gratis, beasiswa sarjana dan peningkatan jalan lingkungan,” ucap mereka, yang diamini oleh M. Soli warga RT 05 Desa Mekarjaya.

Pada acara kampanye di Desa Mekarjaya tersebut, hadir berorasi Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming, Jurkam Drs Burhansyah, Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR Mardani H Maming, dan turut hadir pula Anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim (Habib Banua), Pendiri Ponpes Al Khairat Habib Husin Al Jupri, serta Anggota DPRD Tanbu Joko Susilo. (*)

Avatar

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Mardani: Warga Satui Layak Jadi Pemimpin Tanbu

Read Next

Update Covid-19 Batola: 4 Pasien Baru dan 8 Sembuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *