Covid-19, Haul ke-16 Guru Sekumpul Ditiadakan

Poster Haul ke-16 Guru Sekumpul ditiadakan.

PEMBERITAHUAN DAN HIMBAUAN
A10/AR-SKP/III/2020

Assalamualaikum Wr. Wb.
Sehubungan dengan beredarnya berita tentang Haul ayahanda yang ke-16, kami ingin memberitahukan :

Karena adanya pandemi ini, pihak keluarga, ahli waris, sudah berdiskusi dan juga sudah mencoba bertukar pendapat dengan para petugas dan pemerintahan untuk mendapat keputusan yang terbaik untuk semua.

Perwakilan dari pihak keluarga sudah hadir ke acara rapat yang diadakan pada hari Selasa, 17 November 2020 bersama Pemerintah Provinsi Kalsel dan Pemkab Banjar serta pihak-pihak yang terkait. Dan akhirnya sepakat bahwa acara HAUL KE-16 YANG SEPERTI BIASA DITIADAKAN.

Mari kita saling berusaha menjaga sikap dan perilaku untuk tidak melakukan sesuatu yang bisa berdampak negatif untuk banyak orang. Sekali lagi, acara Haul Guru Sekumpul yang ke-16 nanti DITIADAKAN. Oleh karena itu kami mohon maaf dan pengertian serta kerjasamanya.

Dan mengenai tentang Ziarah di Kubah : Semua masih sama seperti yang diberitahukan sebelumnya. TEMPAT ZIARAH MASIH BELUM DIBUKA SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN.

Dimohon untuk tidak datang dan melakukan pengumpulan massa karena Kubah masih ditutup. Dan dimohon untuk menunggu dan bersabar sampai ada info resmi selanjutnya. Demikian yang dapat kami sampaikan.

Jangan percaya kabar / berita hoax yang sering muncul. Semua info resmi ada di sini.
Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Hormat kami
H. Muhammad Amin Badali
H. Ahmad Hafi Badali

Avatar

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Update Covid-19 Batola: 4 Pasien Baru dan 8 Sembuh

Read Next

Mereka yang Dapat Berkah saat Kampanye SHM-MAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *