Mardani: Warga Satui Layak Jadi Pemimpin Tanbu

Mardani H Maming saat kampanye paslon Syafrudin Maming – Alpiyah Rahman di Kecamatan Satui. Istimewa

Kecamatan Satui dan Angsana di Kabupaten Tanah Bumbu, adalah wilayah luas yang memiliki banyak masyarakatnya. Menurut Mardani H Maming, Ketua Tim Pemenangan SHM – MAR, kedua Kecamatan ini bisa menjadi kabupaten ke depan, hingga peluang kerja dan peningkatan pembangunan akan lebih maju.

Untuk menuju agar pembangunan lebih merata dan berkembang, kata Mardani, diperlukan Sumber Daya Manusia yang handal dan mumpuni. Hal ini perlu diawali dengan munculnya seorang pemimpin yang berasal dari kecamatan itu sendiri.

Jika sudah ada pemimpin putra daerah yang muncul, maka akan mudah menata serta memajukan berbagai pembangunan di berbagai bidang.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Pemenangan Pasangan SHM-MAR Mardani H Maming, saat orasi pada kampanye yang dilakukan Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Alpiya Rahman di Desa Al Kautsar Kecamatan Satui, Kamis (19/11/20).

“Bila Pasangan SHM-MAR memenangkan Kontestasi Pilkada Tanbu 2020 ini, berarti masyarakat Satui sudah mempunyai pemimpin perwakilan daerahnya, yang bakal memajukan daerah dan memperhatikan masyarakatnya. Apa masyarakat Satui tidak bangga memiliki putra daerah yang menjadi pemimpin,” sebut Mardani.

Hal yang sama juga diungkap oleh Ustadz Abdurrahman, yang memiliki beberapa Rumah Tahfidz dan Ponpes di Kecamatan Satui. Sebelum membaca doa menutup acara kampanye, Ustadz Abdurrahman menuturkan alasan dirinya mendukung pasangan SHM-MAR.

“Jika kita punya pemimpin yang kita kenal, kita akan mudah menemui dan menyampaikan aspirasi. Selain itu, beliau ini juga konsisten dalam memperjuangkan amanah warga,” ungkap Ustadz Abdurrahman.

Untuk itu lah, Ustadz Abdurrahman mengajak para warga agar ikut memilih dan memenangkan Pasangan SHM-MAR pada Pilkada Tanbu Desember 2020 nanti.

Turut hadir dalam kampanye tersebut, Anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim (Habib Banua), Tim Kuasa Hukum SHM-MAR H. Novri Aritonang, dan Jurkam H. Abdul Wahid.

Avatar

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

ICJR: Putusan Pidana Jerinx Buka Jebakan Pasal Karet ITE

Read Next

Alasan Emak-emak di Angsana Pilih SHM-MAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *