MAR Tawarkan Pendidikan Gratis ke Warga Tanbu

M Alpiyah Rahman saat kampanye di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Sabtu (21/11/2020).

Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1, Muhammad Alpiya Rakhman, melakukan kampanye di Desa Karang Rejo Kecamatan Karang Bintang, Sabtu (21/11/2020).

MAR — begitu akronim Muhammad Alpiyah Rahman — didampingi 2 anggota DPRD Tanah Bumbu dari lintas dapil 4, yaitu Tri Joko Iswanto dari Partai PDI Perjuangan dan Sayono dari Partai Gerindra.

Dalam orasinya, Muhammad Alpiya Rakhman, menyampaikan tentang program kesehatan berobat gratis yang hanya menggunakan KTP dan program pendidikan beasiswa S1, S2, S3 bagi putra-putri asli Tanah Bumbu serta program lainnya.

Di momen ini, Alpiya menyampaikan titipan salam dari calon Bupati Syafruddin H Maming (SHM) yang tak bisa berada di hadapan warga Desa Karang Rejo, lantaran juga melakukan kampanye di Kecamatan Sungai Loban.

“Ibu-ibu bapak-bapak, Bapak Syafruddin H Maming titip salam lawan pian semuan,” ujar Alpiya di hadapan warga Karang Rejo. Alpiya juga menyampaikan untuk tidak takut dalam menentukan pilihannya pada 9 Desamber nanti, dan jangan pernah takut bila ada yang mengintimidasi warga.

Sementara Juru Kampanye SHM-MAR, H Abdul Wahid menyampaikan kepada warga untuk tidak terpengaruh oleh oknum RT yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

“Bila ada orang yang memberi duit Rp 150 ribu, pian ambil duitnya di bilik suara hanya pian lawan Tuhan yang tahu siapa yang pian pilih,” kata Abdul Wahid.

Pada kesempatan itu, Abdul Wahid mengingatkan kepada warga yang hadir agar jeli dan teliti dalam memilih calon pemimpin Tanbu, termasuk siapa yang bakal memegang kendali di belakang sang calon.

“Ibu-ibu, bapak-bapak pian harus melihat siapa yang ada di belakang para calon Bupati dan pian lihati juga siapa di belakang calon Bupati nomor urut 1. Kira-kira pian tahu kalau di belakang calon nomor urut 1, ada gondrong berprestasi yaitu Pak Mardani H Maming,” terangnya.

Avatar

admin

Read Previous

Cara Merakyat Kampanye Syafruddin Maming

Read Next

Ini Bukti SHM-MAR untuk Keberagaman Umat Hindu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *