Mobil Lin Marabahan Terguling-guling di Rantau Badauh

Kecelakaan mobil lin dan mobil pick up di Rantau Badauh, Barito Kuala pada Selasa (8/12/2020). Foto: banjarhits.com

Dua unit kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Marabahan – Banjarmasin, tepatnya di Desa Pindahan Baru, Kecamatan Rantau Badauh, Kabupaten Barito Kuala pada pukul 09.15 wita, Selasa (8/12/2020).

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan mobil angkutan umum DA 1317 AD jurusan Handil Bakti – Marabahan, dan mobil bak terbuka DA 8709 CD pengangkut gabah. Menurut saksi mata, Amat, kecelakaan itu terjadi pukul 09.15 wita.

Amat berkata, dua mobil ini berjalan beringan dari arah Banjarmasin ke Marabahan. Sebelum dua mobil tabrakan, kata dia, mobil pick up sempat menepi ke kiri, sebelum belok ke kanan. Namun, dari arah belakang, muncul mobil lin berkelir biru dengan kecepakatan tinggi.

“Mobil lin terguling. Sopirnya luka di bagian kepala, dan tiga penumpangnya luka ringan saja. Sopir lin sudah dibawa ke Puskesmas Rantau Badauh,” kata Amat kepada banjarhits.com, Selasa (8/12/2020).

BACA JUGA  Cara Merakyat Kampanye Syafruddin Maming

Akibat kecelakaan itu, mobil lin rusak berat di bagian depan sisi kiri. Adapun mobil bak terbuka cuma lecet bagian belakang sisi kanan. Warga di lokasi kejadian segera membersihkan ceceran pecahan kaca. Tidak ada korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Perlawanan Rakyat Marabahan Jadi Momen Instropeksi

Read Next

Pasien Sembuh Covid-19 di Batola Tembus 752 Orang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: